​Aminatul Munawarah Teteskan Air Mata, Supian Hadi Berpesan Jangan Ikuti Jejak Kehidupan Mereka Sebelumnya

    SAMPIT – Prosesi tunangan putri tunggal Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, bernama Modika Latifah Munawarah dengan putra kedua Anggota DPRD Kotim, H. Rambat, bernama Wengga Febri Dwitananda berlangsung hikmat.

    Aminatul Munawarah ibu kandung dari Modika teteskan air mata saat prosesi lamaran anaknya yang sedang berlangsung. Disaat bersamaan Supian Hadi menyampaikan pesan kepada anaknya yang akan dilamar oleh kekasihnya wengga.

    “Papah berpesan kepada Modi. Jangan mengikuti cerita kehidupan dari papah sebelumnya. Papah akui papah salah dan itu tidak baik karena keluarga adalah nomor satu dari segalanya,” ucap Supian hadi dalam acara lamaran tersebut.

    Sontok ucapan yang didengar seluruh tamu undangan tersebut, mendapat perhatian khusus dari tamu undangan. “Saya berkata ini terus terang saja, tidak ada yang harus ditutupi kepada semuanya,” jelasnya.

    Hingga berita ini diterbitkan prosesi lamaran sedang berlangsung, dan tamu yang hadir menikmati suasana hembusan angin malam yang sangat romatis di acara tersebut

    (bnr/beritasampit.co.id)