​WOW…Partai Golkar Resmi Usung Surya-Winda

    KASONGAN – Partai Golkar mengusung pasangan Surya-Winda Natalia pada Pilkada serentak di Kabupaten Katingan, 27 Juni 2018 mendatang. Kepastian ini disampaikan Ketua DPD Golkar Kabupaten Katingan, Alfujiansyah kepada beritasampit.co.id, Jumat (8/9/2017).

    “Memang secara tertulis persetujuan dari DPP Golkar masih belum. Namun DPD Golkar Kalteng sudah memberikan lampu hijau kalau pasangan Surya-Winda Natalia ini yang akan dijagokan,” tuturnya.

    Selain spanduk dan baliho bergambar Surya-Winda Natalia sudah tersebar di 13 wilayah Kecamatan. Keduanya juga sudah melakukan sosialisasi diri ke sejumlah tempat. “Yang pasti Surya-Winda sudah bisa ikut mendaftar ke KPU, soalnya pasangannya sudah lengkap, tinggal deklarasi dan didaftarkan saja lagi,” kata Wakil Ketua II DPRD Katingan ini.

    Selain Golkar pasangan Surya-Winda ini juga diusung oleh partai Nasdem. Bahkan partai Nasdem rekomendasi dari DPP untuk pasangan ini sudah keluar. “Yang pasti pasangan ini sudah bisa jalan dengan dua partai, kalaupun ada partai yang ingin bergabung kami membuka diri,” jelasnya.

    Syarat minimal 5 kursi untuk mengusung bakal calon sejauh ini sudah terpenuhi Partai Golkar dan Partai Nasdem. Sebab Golkar memiliki 3 kursi dan Nasdem 2 kursi di DPRD.

    (ar/beritasampit.co.id)