​Wakil Wali Kota Palangka Raya Berangkatkan 220 Lebih Kontingen Pesparawi

    PALANGKA RAYA – Bertempat halaman Kantor Wali kota Palangka Raya, Kamis (14/9/2017) siang, Wakil Wali Kota Palangka Raya, resmi memberangkatkan rombongan kontingen Kota Palangka Raya, untuk mengikuti pelaksanaan Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Temgah, kee-16 di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau dimulai tanggal 16-21 September 2017.

    Wakil Wali Kota Palangka Raya Dr. Mofit Saptono menyampaikan bahwa Prestasi terakhir Kota Palangka Raya adalah juara umum Pesparawi dan saat ini Kota Palangla Raya sudah mempersiapkan kurang lebih 6 bulan sebelum nya agar prestasi dapat terus dipertahankan.

    “Tdak terlalu berlebihan kalau kita berharap memiliki prestasi yang terbaik pada pesparawi 2017 ini di Kabupaten Lamandau. Saya melihat beberapa penampilan mereka pada saat pelepasan, saya melihat nya sangat luar biasa dan cukup beralasan untuk meraih prestasi yang diraih,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, Wawali berharap baik kepada pimpinan rombongan, ketua LPP, pembina, pendamping dan lainnya untuk lebih memperhatikan kontingen yang akan berlaga.

    “Saya mempunyai suatu harapan besar dan kebanggaan kepada kontingen Pesparawi, nanti saya dan wali kota akan mengatur waktu dan kita sudah putuskan akan mengikuti kegiatan Pesparawi,” pintanya.

    (sps/beritasampit.co.id)