​Kolam Renang Wella Siap Manjakan Pengunjung

    SAMPIT – Kolam Renang Wella buka sejak tanggal 11 September 2017, dan beroperasi pada jam Operasional Pukul 09.00 – 17.00 WIB, dengan biaya masuk hanya Rp. 10.000.

    Dedy Hermawan selaku General Manager Kolam Renang Wella mengatakan tempatnya di buka dengan suasana dann fasilitas yang ingin memanjakan pengunjung. “Tersedia berbagai program di kolam renang wella,

    Mengatakan Program andalannya adalah Program Membership hanya dengan Rp.1000 gratis berenang setiap hari berkali-kali selama 6 bulan.”Ungkapnya, Sabtu (16//9/2017)

    Dedy juga menambahkan kolam renang wella juga memanjakan bagi para tamu hotel wella sehingga setiap berkunjung ke Sampit hanya hotel wella yang di jadikan tempat menginap.

    “Kolam renang Wella tampil dengan suasana baru dan fasilitas baru seperti area kolam dan kamar bilas yang nyaman, fasilitas wifi, dan yang pasti dengan akan di bukanya coffee dan resto Wella akan memberikan pilihan bagi masyarakat sampit dan sekitarnya untuk bersantai bersama teman maupun keluarga,” tegasnya.

    “Selain itu, Kegiatan Esktrakulikuler sekolah sudah di mulai sejak (12/9/2017), di mulai oleh SMA 1 Sampit. Di buka untuk umum dan kegiatan Eskul Sekolah. Senin – Sabtu. Pkl 09.00 – 17.00 WIB,” tambahnya.

    Selain itu juga ada Kelas Renang atau Private Lesson. Pada setiap hari selasa, kamis dan Sabtu mulai Pukil 14.00 WIB. Dikategori oleh kelas Reguler dan Kelas Prestasi.

    (jmy/beritasampit.co.id)