​Risti KDI “Hempaskan” Ribuan Warga Katingan‎

    KASONGAN – Risti KDI Goyang Ribuan Masyarakat Katingan dengan single pertamanya yang berjudul “Dua Bahtera” di acara “On The Stage” Katingan Musik Fetival yang di gagas Himpunan Pemuda Katingan bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Katingan, di Lapangan Gagah Lurus Kasongan. Selasa (19/9/2017) malam ini.

    Sebelum membawakan lagu Risti terlebih dulu menyapa masyarakat katingan dengan nada Santunnya dan membawakan lagu pertamanya berjudul “Kau Tetap Misteri” dengan mengunakan Busana berwarna hitam pulus yang membuat dirinya terlihat anggun.

    “Selamat malam masyarakat katingan, apa kabar, pada malam ini saya akan membawakan lagu pertama dulu yaa, judulnya Kau Tetap Misteri,” ujar Risti.

    Setelah lagu yang pertama selesai, Risti KDI kembali membawakan lagu single terbarunya yang berjudul “Dua Bahtera”. Ribuan masyarakat pun suntak gembira dengan teriakan maupun tepuk tangan bertanda bahwa seluruh masyarakat penikmat lagu dangdut tidak sabar dengan lantunan suara emas perempuan berkrudung ini.

    “Kali ini saya akan membawa lagu kedua yang merupakan single pertama yang berjudul” Dua Bahtera,” kata Risti kepada pengemarnya di atas panggung hiburan. Dengan penampilannya tersebut penampilan Risti Hipnotis Ribuan Masyarakat Kapaten katingan di lapangan gagah lurus Kasongan tersebut.

    Kemudian Risti kembali menjadi salah juri di Final Festival Dangdut bersama‎ Kadir Munanta, Penyanyi Dangdut dayak Katingan Lise Kamiar, dan juri yang lainnya. (ar/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY