​Zam’an Resmi Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Kotim

    SAMPIT – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kotawaringin Timur, (Kotim) telah menunjuk Zam’an S.E sebagai Ketua Umum Kahmi Kotim pada periode 2012-2022.

    Sebelumnya, posisi tersebut diduduki oleh Wakil Bupati Kotim, Drs. HM.Taufiq Mukri, SH., MM, namun masa regenerasi berlanjut dan dipercayakan kepada Zam’an.

    Pada acara silaturahmi KAHMI yang dilaksanakan di kediaman Zam’an, di hadiri oleh Ketua KAHMI Kalteng, H. Rusliansyah. Dalam acara tersebut dihadiri oleh puluhan alumni HMI yang berada di Kabupaten Kotim, selain untuk mempererat silaturahmi, juga menyusun program kedepan, Senin (18/9/2017) malam.

    H. Rusliansyah juga secara resmi memberikan Surat Keputusan kepada Zam’an sebagai Ketua Umum. Sementara itu, Musyawarah Daerah (MUSDA) sebelumnya telah dilaksanakan pada tanggal Jumat (14/9/2017) lalu.

    Zam’an S.E pada kesempatan itu mengatakan bahwa didalam silaturahmi dan Musda yang telah dilaksanakan tersebut untuk menjadikan KAHMI yang bersinergi untuk pembangunan.

    “Selain kita membangkitkan kembali Kahmi yang telah cukup lama vakum. Kita pada kesempatan ini berusaha membangkitkan Kahmi untuk bersama-sama bersinergi,” ungkap Zam’an di kediamannya.

    Ia juga berharap agar HMI Cabang Sampit terus menggelora dan tetap eksis sebagai organisasi yang tertua dan terbesar yang ada di Indonesia saat ini.

    (jmy/beritasampit.co.id)