ASIK DEH..!! Penutupan Festival Musik Katingan di Meriahkan Risti KDI

    KASONGAN – Malam penutupan Festival Musik Katingan bertajuk “ On The Stage” dimeriahkan artis dangdut Risti KDI. Acara yang digagas Himpunan Pemuda Katingan (HAPAKAT) dan PWI Katingan tersebut, rencanaanya ditutup, Rabu ( 20/9/17) besok malam.

    Menurut Ketua Hapakat, Nirwansyah, acara penutupan berlangsung di lapangan Gagah Lurus Kasongan. Dan secara resmi dututup langsung oleh Bupati Katingan, Sakariyas. Hadir dimalam penutupan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat setempat.

    “Katingan Musik Festival ini akan di hadiri dan ditutup secara resmi oleh Bupati Katingan Sakariyas,” ucap Nirwansyah kepada beritasampit.co.id, Selasa (19/9/17). “Acara penutupan dimeriahkan oleh artis dangdut Risti KDI yang juga salah satu juri dalam festival,” timpalnya.

    Nirwansyah menambahkan, dalam rangkaian penutupan diserahkan piala dan piagam penghargaan bagi seluruh pemenang dari berbagai kategori yang diperlombakan.

    Seperti Festival Model Cilik dan Dewasa Pakaian Etnik Kalteng,‎ Pop Daerah Kalteng,‎Parade Group Band,‎ Pop Tembang Kenangan dan Festival Dangdut. (ar/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara