Stok BBM Pertamina Region VI Pulpis Mencukupi

    PULANG PISAU – PT Persero Pertamina Region VI Pulang Pisau membeberakan bahwa stok BBM yang mereka miliki seperti Minyak Tanah, Premium, Pertalite dan Pertamax sangat mencukupi kebutuhan masyarakat.

    Sebab 3 Kapal tangker yang terdiri dari 1 yang langsung berasal dari kilang dan 2 yang lain bolak balik dari Kotabaru Kalsel tersebut lancar sehingga tidak ada kekurangan BBM.

    “Tidak akan terjadi kekosongan, sebab sebelum stok habis paeti kapal sudah datang,”ucap Kepala Depot Pertamina Region VI Pulang Pisau,Peter Mohrinto, Selasa(19/9/17).

    Lanjut Peter, bahwa stok ini cukup untuk memenuhi kuota 20 SPBU dan 13 APMS di 4 Kabupaten 1 Kota meliputi Pulang Pisau, Kuala Kapuas, Gunung Mas, Barito Selatan dan Palangka Raya.

    “Kenapa saya bilang cukup, karena daya tampung seperti Premium ada 3500 KL, minyak tanah 1300 KL, pertamax ada KL, solar ada 4000 KL dan pertalite 1300 KL,”katanya.

    Tambahnya, pihaknya menegaskan sekali lagi tidak akan terjadi kekosongan dan tidak akan ada keterlambatan. (pra/beritasampit.co.id)