​Berkesudahan Skor 2-3 Seranau Takluk Dari MHU

    SAMPIT – Putaran terakhir babak penyisihan turnament sepak bola Piala Kemerdekaan tingkat kecamatan sekabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang mempertemukan kecamatan Seranau berhadapan dengan kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU) pada Rabu (20/9/2017) berkesudahan 2-3 untuk kemenagan MHU.

    Dengan permainan yang keras dan sama terbuka hingga saling serang membuat pertandingan pada babak pertama membuahkan skor sama imbang skor 1-1. Setelah kembali dibabak kedua, permainan didominasi MHU yang memakai kostum kuning.

    Tempo dan tensi permainan kian meningkat dan kian keras pada ujung-ujug laga. Hingga pada laga tersebut Seranau takluk dengan skor 2-3 dan MHU berhak meraih tiket ke perdelapan besar Pila Kemerdekaan 2017.

    Pada 8 bersar Pila kemerdekaan nantinya MHU sudah ditunggu PS. Taruna Tingang Utara (Cempaga Hulu) yang sebelumnya sukses menundukan kecamatan Telawang.

    Menurut informasi yang Beritasampit.co.id impun laga mempertemukan MHU berhadapan dengan PS Taruna Tingang Utara akan berlangsug pada Sabtu 23 September nanti di lapangan yang sama yakni lapangan Antang Jalan Tjilik Riwut Sampit.

    (fzl/beritasampit.co.id)