Fairid Berharap Diusung DPP PKB Pada Pilwalkot Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Bakal calon Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin berharap dapat diusung oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya 2018 mendatang. 

    Ia mengaku telah melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta, Senin (18/9/2017).

    Uji kelayakan dan kepatutan ini merupakan tahapan penjaringan yang dilakukan oleh partai politik untuk menghadapi Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang.

    “Kemarin Saya telah melakukan Uji Kelayakan di Kantor DPP PKB dan ini merupakan prosesdur dari tahapan penjaringan yang dilakukan,” ungkap Fairid melalui Pesan Whatsapp, Selasa (19/9/2017).

    Terkait apasaja yang ditanyakan dalam proses Uji Kelayakan dan kepatutan tersebut, Fairid mengungkapkan bahwa pertanyaannya meliputi visi dan misi serta sejauh mana komunikasi politik dengan parpol lain.

    “Pertanyaan seperti biasa saja terkait Visi dan Misi serta sejauh mana komunikasi Politik karena Partai Golkar hanya memiliki empat kursi dan kurang dua kursi sehingga harus melakukan Komunikasi Politik untuk bisa mengusung,” ungkapnya.

    Fairid berharap Partai PKB dapat mengusung dirinya dalam pilkada Kota palangka Raya agar dapat membangun Kota Palangka Raya secara bersama-sama.

    “Saya berharap PKB bisa mengusung pada pilkada Kota Palangka Raya tahun 2018 nanti dan mudahan itu berjodoh supaya bisa bersama-sama dan bahu membahu dalam rangka mengsukseskan pilkada Kota Palangka Raya dan Membangun Kota Palangka Raya,”harapnya. (nt/beritasampit.co.id)

    Editor : Edy Ruswandi