MASA SIH…? Pelaku Laka Maut Belum Ditangkap, Berpindah Tempat Jadi Alasan

    SAMPIT – Sepertinya korban dan keluarga korban kecelakaan maut beberapa hari lalu, jangan terlalu berharap banyak kepada pihak kepolisian, agar pelaku dapat segera di tangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

    Pasalnya hingga berita ini tayang. Jajaran Reserse Kriminal Polres Kotim, belum juga berhasil menangkap pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. Meski masih dalam perburuan anggota.

    Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar, melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri , mengatakan. Pihaknya kesulitan menangkap pelaku, lantaran tempat tinggal pelaku berpindah-pindah.

    “Keberadaan pelaku yang selalu berpindah-pindah tempat, sehingga agak menyulitkan kami dalam melakukan pelacakan serta penangkapan,” ungkap Samsul, Rabu (20/9/2017).

    Dijelaskannya, untuk mencegah kemungkinan kaburnya pelaku ke kampung halaman atau mencoba keluar dari Kota Sampit, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait disetiap penyebrangan kapal laut dan bandara.

    “Yang pasti kami berkoordinasi dengan pihak yang terkait dalam menemukan pelaku. Kemudian koordinasi dengan jajaran Polsek untuk membantu mencari keberadaan pelaku dan tidak menutup kemungkinan kita akan melakukan koordinasi dengan Polres asal kampung dari pelaku juga,” jelasnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang terjadi di dua tempat, Kilometer 13 dan 18, ruas jalan arah Pangkalan Bun, Minggu (9/9/207) lalu, menewaskan Ardiana Eka di tempat kejadian perkara dan 8 orang harus dirawat di RSUD dr. Murjani Sampit.(im/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara