Woww….. Kohati Muara Teweh Mulai Agresif

    MUARA TEWEH – Dalam Momentum Milad KOHATI ke 51 tahun, Korps HMI-Wati Komisariat Lafran Pane Muara Teweh laksanakan Goes to School, Rabu (20/9/2017)

    dalam rangka Memperkenalkan dunia Organisasi Kemahasiswaan salah satunya HMI Korps HMI-Wati kunjungan Ke beberapa Sekolah Sekaligus Membagikan Sertifikat Seminar Kesehatan yang di laksanakan pada Senin (18/9) di Gedung Balai Antang Kenaren.

    Harapannya di Usia yang ke 51 Khususnya Korps HMI-Wati Lebih Berperan di Bebagi bidang khususnya keperempuanan dan Khususnya Kepada Ade-ade yang Kls Xll yang sebentar lagi akan memasuki Dunia Mahasiswa agar bisa juga mengaktifkan diri di Organisasi Karena sangat penting untak membentuk Mental dan Karakter diri.

    Sementara itu Ketua Umum HMI Komisatiat Lafran Pane Muara Teweh Saleh Purwanto Mengapresiasi program kerja KOHATI yang baru saja di laksanakan sekaligus dengan Bertepatan perayaan Milad Kemaren. “Harapannya kedepan lebih matang lagi dan progresip dalam menonjolkan peran serta Perempuan di bidang ke Organisasian”. Ucap Saleh Purwanto.
    (Ndr/beritasampit.co.id)
    Edit: Ahmadi