Heru Hidayat : Peserta LK-I HMI Harus Tangguh Dunia dan Akhirat

    KASONGAN – Motivator Heru Hidayat berpesan kepada peserta Latihan Kader 1 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) agar menjadi mahasiswa yang tangguh dalam mencapai kesuksesan dunia dan akhirat.

    Pesan tersebut disampaikan Heru Hidayat saat diundang oleh Pengurus HMI Komisariat Katingan sebagai Motivator dalam pelaksanaan LK-I di Aula KNPI Kab Katingan  yang juga alumni HMI pada rabu (20/09/17) lalu.

    “Sebagai alumni HMI, saya berpesan kepada peserta LK-I HMI di Katingan maupun didaerah lainnya agar menjadi insan pembelajar, tangguh, dan mampu bersinergi dengan banyak pihak dalam rangka meraih kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat,”ujar Heru Hidayat.

    Menurut Heru, kesempatan menjadi generasi penerus didepan mata melalui Latihan Kader I Himpunan Mahasiswa Islam, jadi manfaatkan momen ini untuk membentuk karakter menjadi mahasiswa yang berkualitas.

    Sementara itu Ketua HMI Komisariat Katingan, Hartoni mengatakan kehadiran Heru Hidayat sebagai pemateri pada acara LK-I HMI Komisariat Katingan memberi warna tersendiri.

    “Hadirnya Heru Hidayat sebagai Motivator dalam pelaksanaan LK-I membuat ramai Pelaksanaan training dan begitu menyemangat para peserta pada rabu (20/09/17) lalu,”kata Hartoni beritasampit.co.id kamis, (22/09/17).(dsz/beritasampit.co.id)
    Redaktur : Edy Ruswandi