BRAVO..!! Maknai HUT Lantas Ke-62, Polres Gumas Berbagi Kasih

    KUALA KURUN-Memaknai HUT Polantas Ke-62 yang jatuh pada hari ini, 22 September.Polres Gumas berbagi kasih melalui anjangsana ke panti asuhan dan masyarakat tidak mampu, di Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gumas.

    Menurut Kapolres Gumas, AKBP Ardiansyah Daulay, melalu Kasat Lantas, IPTU Hermato mengatakan. Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Polantas Ke-62, dimulai sejak tanggal 1 September lalu.“Berbagai kegiatan sudah digelar.

    Mulai dari bakti sosial, donor darah, anjangsana ke panti asuhan dan orang tidak mampu,” ucap Polisi berpangkat balok dua di pundaknya ini,ketika dibincangi beritasampit.co.id, di Mapolres, Jumat (22/09/17) pagi tadi.

    Puncak dari serangkaian yang sudah dilaksanakan. Sebagai ucapan syukur,Polres Gumas dan jajaran menggelar potong nasi tumpeng dan kue HUT. Pemotongan nasi tumpeng dilakukaan langsung oleh Kapolres.

    Sedangkan kue HUT, didaulat Kasat Lantas yang melakukan pemotongan. “Hari ini sebagai puncak dari serangkaian kegiatan, dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue HUT. Namun sebelumnya, pada pagi hari digelar senam pagi,” jelasnya. (uga/beritasampit.co.id)