Mantap!!! Calon Petahana Sudarsono Siap Bertarung di Pilkada Seruyan 2018

    KUALA PEMBUANG – Bakal Calon Bupati Seruyan H. Sudarsono S.H yang merupakan calon Petahana menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah(Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang. Sebelumnya Sudarsono adalah pemenang Pilkada tahun 2013 dari jalur Perseorangan, kali ini nampaknya akan menggunakan jalur Partai Politik.

    “Pasti siaplah dalam arti mekanisme harus kita ikuti, karena saya juga bukan orang baru saya sudah sangat memahami seluk beluk di politik sehingga kita menyatakan kita siap dalam Pilkada 2018 nanti,”kata H. Sudarsono saat di wawancarai sejumlah wartawan (22/9/2017).

    Sudarsono mengungkapkan, bahwa siapapun yang nanti akan menjadi lawannya dalam pilkada tahun depan, timnya sudah mempertimbangkannya dan partai Golongan karya(Golkar) juga sudah mewanti wanti hal tersebut karena mereka ingin menjadi pemenang.

    “Kedepanya saya akan terus memperbaiki infrastruktur, mendorong peningkatan pertanian dan perikanan serta mengembangkan sektor pariwisata. Karena pariwisata ini adalah sumber pendapatan yang tidak pernah kering apabila di kelola dengan baik,” katanya.

    Menurut Sudarsono, sebelumnya sektor pariwisata masih belum memiliki dukungan seperti infrastruktur jalan, namun sekarang dukungan untuk mengembangkan sektor pariwisata sudah ada sehingga memudahkan untuk membenahinya.

    “Kalo yang lain seperti pendidikan dan kesehatan itu sudah dengan sendirinya, karena juga sudah di atur dalam undang-undang jadi pastilah di tingkatkan,”katanya. (rdi/beritasampit.co.id)

    Editor : Edy Ruswandi