Sstttt…. Ada Apa Ya, Kok Polisi Sambangi Pedagang Di Pasar PPM Sampit?

    SAMPIT – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Panit Binmas dan KSPKT Anggota jaga Polsek Ketapang melaksanakan giat Sambang dan Dialog di Pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Kamis (21/9/2017) kemarin

    Adapun yang melaksanakan Giat Sambang yakni Aiptu Agus Manulang, Bripka Candra Wijaya dan Brigpol Cecep Siswanto. Sementara itu, Tokoh yang disambangi adalah Para Pedagang Pasar PPM Sampit.

    Kasat Binmas Polres AKP JM. Khusaini menyampaikan bahwa giat yang dilaksanakan berkodinasi mengenai Keamanan Pasar PPM Sitkamtibmas yang ada disekitaran Pasar untuk mengetahui perkembangan Harga Bahan Pokok di Pasar PPM.

    “Ini kita harapkan berguna untuk antisipasi Perkembangan Penjualan Obat-Obatan dan Perdarannya yang tidak memiliki izin Edar Obat tersebut. Di wilayah hukum Polsek Ketapang. “Ungkap Kasat Binmas Polres Kotim AKP JM. Khusaini, Jum’at (22/9/2017)

    Ia juga menyarankan kepada pedagang agar pedagang Obat-Obatan tidak sembarangan menjual obat tanpa ada aturan dan izinnya.

    Sementara itu, Pada Kesempatan itu juga ia menyampaikan himbauan, Pesan Kamtibmas yang Berkembang saat ini mengenai Obat-Obatan, Lem dan mengantisipasi Peredran Obat atau Tablet PCC yang berkembang saat ini untuk selalu waspada terhadap Obat Tablet tersebut.

    Ia Juga Menawarkan Nomor Telpon Kantor Polsek ataupun Nomor Handphone untuk dapat menghubungi apabila ada tindakan yang Mencurigakan jika terjadi disekitaran lingkungan Pasar PPM Sampit agar Tercipta situasi Kamtibmas yang Aman dan Tertib.

    (jmy/beritasampit.co.id)
    Edit: Ahmadi