​Akhirnya Dinas PU Akan Realisasikan Perbaikan Jalan Gang Warga Selat

    KUALA KAPUAS – Setelah sekian bulan dilakukan penyodoran berkas proposal perbaikan jalan tingkat Gang yang diajukan oleh sejumlah Ketua RT yang berada di Wilayah Kelurahan Selat Hulu, akhirnya para tim Dari Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Kapuas melakukan survey untuk melihat lokasi Gang di wilayah tiap RT tersebut, Rabu (20/9/2017).

    Hal ini tentunya mendapatkan respon positif dari warga selat yang mendapatkan informasi bahwa jalan Gang mereka akan segera diperbaiki, “Kami sangat senang karena tim dari Dinas PU telah mengukur serta meninjau lokasi jalan gang kami yang nantinya akan dilakukan perbaikan,” ungkap Yatno, salah seorang Ketua RT di Kelurahan Selat Hulu. Sabtu (23/9/2017)

    Selain itu ia juga menambahkan bahwa ia bersama warganya juga telah menebang pohon-pohon disekitar jalan gang untuk pelebaran jalan tersebut, “Kami juga telah menebang beberapa pohon yang tumbuh ditiap pinggir jalan gang, yang nantinya selain jalan gang tersebut diperbaiki juga akan dilebarkan kurang lebih sekitar 1 meter.” pungkasnya. (bud/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY