Yuk Nonton Laga Final Kesebelasan Harimau Campa Baamang Vs MHU FC Bagendang Sore Ini…

    SAMPIT – Setelah menyingkirkan lawan-lawan dalam laga kopetisi mulai babak penyisihan hingga memasuki skema final. Tim tangguh Harimau Campa Baamang akhirnya bertemu tim Mentaya Hilir Utara (MHU), Bagendang, berlangsung di Lapangan Kompi 631 Antang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Pada hari ini, Kamis (28/9/2017) sore pukul 14.45 WIB, rencananya kedua kesebelasan yang bertanding akan disaksikan langsung Bupati Kotim, H Supian Hadi S. Ikom, sekaligus menutup kegiatan acara tersebut.

    Bertemunya kedua tim kesebelasan pada babak final dihelat paling bergengsi bagi kecamatan se Kabupaten Kotim. Betapa tidak, karena bertemunya antara tim dalam kota dan tim luar kota akan saling adu strategi dan membukti ketangguhannya.

    Kesebelasan Harimau Campa Baamang Vs MHU, Bagendang akan unjuk keperkasaan dilaga bergengsi tersebut. Kenapa ? Karena keduanya ingin membuktikan ketangguhan, dari segi tekhnik, taktik dan kepiawaian tim untuk menjadi yang terbaik. Tentunya, harus memiki skill serta dibarengi tingkat kemahiran bermain yang menjujung tinggi sportivitas.

    Sementara jang final yang paling bergengsi turut di ikuti 17 Kecamatan se Kotim ini akhirnya mempertemukan dua kesebelasn tim yang tangguh. Siapa yang berhak merebut jawara, yuk saksikanlah pada hari ini Kamis (28/9/2017) dilapangan Kompi 631 Antang, Sampit, Kotim. (mar/beritasampit.co.id).

    Editor: DODY