​Anggota Dewan Bikin Ulah, ASN Pulang Pisau Terancam Tidak Gajian..Kenapa?

    PULANG PISAU -Puluhan Anggota DPRD Pulang Pisau mangkir dari rapat paripurna. Akibatnya anggota yang hadir tidak kuorum dan Rapat Paripurna Penetapan  LKPD dan Penyampaian KUA-PPAS APBD Perubahan tahun 2017, batal digelar, Rabu (4/10/10) pagi.

    Terkait ketidakhadiran sejumlah wakil rakyat tersebut. Sekretaris Fraksi Golkar Kabupaten Pulang Pisau, Tandean Indra Bela mengaku kecewa. Bahkan, dia menilai, sikap anggota dewan tersebut tidak mengedepankan kepentingan rakyat.

    “Sudah dari kemaren, tapi terus diskor . Karena tidak kuorum. Padahal ada dua agenda penting yang harus disepakati bersama dalam peripurna. Yaitu penetapan LKPD dan KUA-PPAS APBD-P 2017,”ucap Tandean, Rabu (4/10/17).

    Politisi Partai Golkar tersebut menduga. Kesengajaan sejumlah anggota dewan tidak hadir dalam paripurna ada muatan politik jelang Pilkada serentak 2018 mendatang.

    “Terus terang kalau APBD ini terlambat, maka agenda pembangunan juga akan terhambat. Gaji-gaji ASN juga akan terlambat. Jadi siapa yang jadi korban akibat ego mereka? Biar masyarakat Pulpis bisa menilai hal ini,” bebernya. (pra/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara