Pulpis Siap Jadi Tuan Rumah Pelantikan Bersama IWO Kalteng 

453
KEPENGURUSAN: IST/BS - Foto bersama Pengurus IWO Kalteng, Pulpis dan Kapuas, Kamis (5/10/17)
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

PULANG PISAU – Jajaran Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalteng, Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas, melaksanakan rapat bersama dengan agenda rencana pelantikan dan pengukuhan bersama,  Kamis (5/19/17) di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Hilir Jalan Panunjung Tarung Pulang Pisau.

“Rapat bersama ini digelar dalam rangka rencana pelantikan bersama IWO Provinsi dan Kabupaten Pulpis dan Kapuas,”ucap Angga Cahya Cipta Ketua IWO Kalteng.

Sementara itu, Adi Warsito ST, Ketua IWO Pulang Pisau mengatakan, pihaknya bersedia untuk menjadi tuan rumah tempat penyelenggarakan Pelantikan dan Pengukuhan bersama yang rencananya akan mendatangkan Ketua Umum dan Sekjend IWO Pusat.

Baca Juga:   Fery Penyebarangan Pulpis Tenggelam,  Pemkab Akan Perketat Pengawasan 

“Bersama dukungan dan kepercayaan rekan-rekan IWO Kalteng dan Kapuas, kami siap sebagai tuan rumah acara Pelantikan dan Pengukuhan bersama Organisasi IWO,” ungkap Adi.

Zulkifli, Sekretaris IWO Kapuas menyambut positif rencana ini. Dia juga sangat berterima kasih atas kesediaan rekan IWO Pulpis yang siap menjadi tuan rumah Pelantikan.

“Buat rekan-rekan IWO Pulpis menunjukkan semangat yang tinggi untuk organisasi, terima kasih untuk kesediaannya,” pungkas Sekretaris IWO Kapuas ini. (pra/beritasampit.co.id)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments