Masyarakat Desa Batanjung Sambut Gembira Mawardi Berpasangan Dengan Muhajirin

    KUALA KAPUAS – Masyarakat Desa Batanjung, Kecamatan Kapuas Kuala sambut gembira Mawardi berpasangan dengan H Muhajirin dalam Pilkada 2018 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuala Kapuas.

    Terlihat masyarakat sangat antusias dan gembira saat mendengarkan penyampaian H Muhajirin ketika melaksanakan kegiatan safari jumat di Desa Batanjung, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas.

    Di Desa Batanjung, H Muhajirin diundang ke rumah seorang tokoh untuk bersilaturrahmi, para masyarakat pun satu persatu berdatangan ke rumah tersebut untuk mendengarkan penyampaian H Muhajirin serta menyampaikan harapan mereka kepada H Muhajirin untuk 2M (Mawardi-Muhajirin) kedepan.

    Bukhari, selaku tokoh masyarakat Desa Batanjung menyampaikan rasa bahagianya atas berpasangannya H M Mawardi dan H Muhajirin, katanya kedua pasangan ini diharapkan bisa memperbaiki pembangunan disektor pertanian terkhusus untuk daerah desa Batanjung dan Sekitarnya.

    “Keluhan kami disini yaitu terkendala masalah pupuk pertanian pak, kami kesusahan mencari pupuk dan kami tidak paham bagaimana prosedurnya untuk mendapatkan bantuan pupuk dari Pemerintah Daerah,” ungkap Bukhari, jumat (6/10/2017) dirumahnya.

    Bukhari pun percaya dan menaruh harapkan besar kepada 2M agar kedepan bisa memperbaiki sektor pertanian masyarakat. “Insya Allah, kami selaku masyarakat desa Batanjung siap sukseskan 2M,” ungkapnya.

    Menanggapi hal tersebut, H Muhajirin menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat karena tidak bisa banyak membantu masyarakat, karena selama ini kata H Muhajirin dirinya selaku Wakil Bupati tidak memdapat kewenangan sepenuhnya sebagaimana tugas dan fungsi wakil bupati.

    Akan tetapi, dirinya tetap meyakinkan masyarakat bahwa dirinya positif tetap berpasangan dengan H M Mawardi. “Saya dan Bapak Mawardi tetap akan berpasangan, jadi bapak-bapak jangan prihatin dan ragu jika ada isu-isu yang mengatakan kami tidak jadi maju,” pungkas. (mid/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY