Walikota Palangka Raya Bernostalgia…

    PALANGKA RAYA – HM Riban Satia, Jumat sore (6/10) melakukan kunjungan mendadak bersama Ketua Majelis Wilayah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Tengah H. Rusliansyah dan beberapa orang pengurus lainnya ke Jalan Menteng 35 Palangka Raya.

    Walikota dua periode yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya, ditempat yang pernah ia komandoi sebagai ketua sewaktu muda dan masih mahasiswa itu, Riban melihat-lihat bangunan yang sebentar lagi akan rampung.

    Ditempat organisasi yang pernah mengkader dirinya itu yakni HMI Cabang Palangka Raya, HM. Riban Satia merasa senang bahwa bangunannya akan rampunh dalam waktu dekat, sehingga harapnya dapat difungsikan secara maksimal.

    “Nanti biar bisa menghemat, gunakan saja kipas angin untuk pendingin ruangan,” kata orang nomor satu di kota Palangka Raya tersebut kepada kepada beberapa orang yang ada dalam sidaknya tersebut.

    Tampak hadir yaitu mantan Ketua HMI cabang Palangka Raya yang juga Ketua KAHMI Kota Palangka Raya, Olly Suryono, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Kalteng Ahmadi, mantan ketua HMI cabang Palangka Raya Rahmat Handoko dan dua orang kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut.

    Sebagai informasi, bangunan berlantai dua itu nantinya akan digunakan sebagai sekretariat funsional dua organisasi, yaitu KAHMI dan HMI pada lantai satu. Sementara di lantai dua untuk kegiatan-kegiatan organisasi melakukan pengkaderan dan pertemuan-pertemuan karena mampu menampung kurang lebih dua ratus lima puluhan orang. (shp.beritasampit.co.id)

    Editor: DODY