Ini Apresiasi Guru dan Siswa Saat Diskusi Bersama Bupati Seruyan

    KUALA PEMBUANG – Usai acara diskusi bersama Bupati Kabupaten Seruyan di SMAN 1 Kuala Pembuang pada Jumat (13/10/2017). Sejumlah siswa dan guru mengatakan sangat senang dan mengapresiasi acara yang diadakan oleh Bupati Sudarsono dan media.

    Salah satu siswa yang juga Ketua OSIS SMAN 1 Kuala Pembuang, Beby Aulia mengatakan, acara ini sangat bermanfaat bagi kami (siswa) yang lain, dimana mereka dapat mengetahui mengenai pembangunan yang ada di Kabupaten Seruyan serta Permasalahan yang menjadi Penghambat pada pembangunan.

    “Saya sangat berterimakasih dengan Bapak H. Sudarsono, karena sudah menyempatkan diri untuk hadir dan berdialog bersama kami, tentu itu suatu dorongan yang besar bagi kami para siswa sebagai generasi penerus untuk ikut membangun Seruyan,” katanya.

    Ia menambahkan, bahwa sekarang dirinya sudah paham dan merasa puas karena opini-opini tentang pembangunan daerah yang selama ini membuatnya penasaran akhirnya terjawabkan.

    Kemudian, salah satu Guru SMAN 1 Kuala Pembuang, Atik juga turut mengapresiasi dan berterima kasih atas di gelarnya acara ini, menurutnya acara semacam ini sangat baik karena para siswa dapat menyampaikan aspirasinya dan usulan langsung pada Bupati.

    “harapan saya kedepan agar lebih sering lagi untuk melakukan dialog-dialaog semacam ini kesekolah-sekolah, khususnya tentang pendidikan dan pembangunan,” ungkapnya.

    Selain itu Tim Karungut SMAN 1 KP juga berterima kasih atas apresiasi H. Sudarsono kepada Timnya, bagi mereka itu menjadi sebuah penyemangat yang besar bagi mereka dan berharap dapat tampil kembali di hadapan Bupati Kabupaten Seruyan H. Sudarsono dilain waktu. (rdi/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY