Peserta Festival Seni Qasidah Serbu Gedung LPTQ Barut, Kenapa ?

    MUARA TEWEH – Gedung Sekretariat Tim Kerja LPTQ Muara Teweh, Barito Utara, diserbu peserta Peserta Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke Vl Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini menyusul telah dibukanya pendaftaran FSQ oleh panitia sejak Jumat, (13/10/2017) pukul 13:00-20:00 WIB.

    Nampak ratusan peserta dari 14 Kabupaten satu Kota mulai memadati gedung sekretariat setempat. Drs. Achmad Harirudin, M,Si. Selaku Sekretaris Umum DPW LASQI Kalteng, kepada beritasampit.co.id menerangkan bahwa sejauh ini audah ada beberapa kabupten yang mendaftarakan ke Sekretariat Tim Kerja, dangan jadwalnya masing-masing.

    Selain itu, dan peserta juga membawa surat mandat peserta yang juara 1 di tingkat daerah/kota masing-masing. Tim Official dari beberapa daerah menyerahkan Biodata peserta individu dan Grup yang menigukuti lomba demi mempermudah Panitia untuk mengecek dari Segi Usia.

    Sedangkan jenis lomba akan diikuti peserta yang terdiri dari, Lomba Bintang Poklis, Lomba Hadrah dan Rebana. “Peserta yang mendapatkan juara nanti akan di kirim ke tingkat Nasional yang di laksanakan di Padang pada bulan November nanti,” ucap Drs. Achmad Harirudin, M,Si. (ndr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY