Bupati Barut Serahkan Bantuan Alat Pemadam Kebakaran

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyerahkan alat pemadam kebakaran (Damkar) kepada warga di RT 09 Kelurahan Lanjas Dermaga Muara Teweh. Alat Damkar tersebut berupa mesin pompa air pemadam kebakaran Tohatsu V20D2S Portable Fire Fighting Pump.

    Mesin pompa air pemadam kebakaran Tohatsu V20D2S Portable Fire Fighting Pump ini diserahkan Buapati Barito Utara H. Nadalsyah yang langsung diterima oleh Ketua RT. 09 H. Muksin didampingi H. Abri yang juga salah satu Anggota DPRD Barito Utara dan juga tokoh masyarakat di RT. 09 Dermaga Muara Teweh, Rabu (18/10/17).

    Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengatakan, tujuan dari Pemerintah daerah memberikan alat pemadam kebakaran portable ini kepada RT tersebut karena di wilayah itu rawan kebakaran. Tambahnnya, alat damkar tersebut untuk pertolongan pertama sebelum damkar lain datang, Jadi damkar yang ada di RT 09 yang terlebih dahulu membantu memadamkan agar kobaran api tidak meluas.

    Sementara, Ketua RT 09 Dermaga Muara Teweh H. Abri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah memberikan bantuan alat pemadam kebakaran untuk warga di RT 09 Dermaga ini.

    “Atas nama warga RT. 09 Dermaga, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah yang telah menyerahkan alat pemadam kebakaran berupa mesin pompa air pemadam kebakaran Tohatsu V20D2S Portable Fire Fighting Pump,” ungkap H. Abri yang juga anggota DPRD Barito Utara. (ndr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY