MAYAT LAGI, Sesosok Mayat Ditemukan di PT. Sapta Karya Damai

    SAMPIT – Pada Hari Rabu (18/10/2017) sekira pukul 16.00 WIB telah ditemukan sesosok mayat di Jalan Areal PT. Sapta Karya Damai (SKD) blok 12/13 Divisi 7 Desa Natai Baru Kecamatan Menyata Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Diketahui mayat tersebut bernama Sudaryanto, Banjarnegara 8 Peb 1966, Islam, Jawa, karywan SKD bagian perawatan, di Base Camp Div.7 PT. SKD Desa Natai Baru Kecamatan Mentaya Hulu Utara, beralamat di Kayuares Rt.1 Rw.3 Desa Kayuares, Kecamatan Peganten, Kabupaten Banjar Negara Jateng.

    “Saya mau pergi untuk memancing, saat di tengah jalan tiba-tiba menemukan sesosok orang yang tergeletak ditengah jalan dalam kondisi tengkurap sambil memegang Handphon.

    Disampingnya ada sepeda kayuh dan tas berisi peralatan mancing milik korban,” kata Sukarno yang menemukan jasad korban pertama kali, Rabu (18/10/2017).

    Sukarno mengungkapkan, setelah dirinya melihat sesosok mayat yang tergelat di tengah jalan, kemudian dirinya melaporkanya ke mandor dan pimpinan perusahaan.

    “Mayat tersebut setelah didatangi pihak perusahaan dan Polisi, sempat dibawa ke klinik PT. SKD, setelah itu baru dibawa ke ruangan isntalasi kamar jenazah RSUD Dr Murjani,” ujarnya. (im/beritasampit.co.id).

    Editor: DODY