Partai Koalisi Pengusung 2M Akan Menggelar Deklarasi Di Bulan Oktober

    KUALA KAPUAS – Suasana Pilkada di Kabupaten Kapuas semakin memanas, ditambah pernyataan dari ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Karya Yetsi bahwa dalam waktu dekat ini partai-partai pengusung 2M (Mawardi-Muhajirin) akan melakukan deklarasi.

    “Dibulan Oktober, kita dari partai Demokrat akan menggelar deklarasi Koalisi untuk mendukung 2M maju dalam Pilkada 2018,” ucap Karya di Sekretariat DPC Partai Demokrat, kamis (19/10/2017).

    Pernyataan tersebut pastinya cukup mengejutkan, pasalnya beredar isu-isu yang mengatakan bahwa pasangan 2M tidak memiliki partai pengusung karena diborong habis oleh pihak pertahana.

    “Iya memang benar, banyak isu-isu seperti itu, katanya 2M mengundurkan diri karena tidak ada perahu. Tapi hari ini saya nyatakan bahwa kami dari DPC Partai Demokrat bersama-sama partai pengusung lainnya akan melakukan deklarasi koalisi dibulan Oktober ini,” tegas Karya.

    Ditanya soal partai pengusung, Karya tidak menyebutkan, akan tetapi katanya partai-partai tersebut sudah diketahui oleh khalayak banyak. “Pastinya nanti tidak lewat dari bulan Oktober ini akan kita deklarasikan, jadi nanti masyarakat akan mengetahuinya,” ujarnya. Perlu diketahui juga, berdasarkan informasi yang beredar, 2M sudah memiliki cukup perahu untuk maju dalam pilkada 2018. (bud/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY