Legislator Ini, Pantau Pendistribusian Logistik ke 8 Desa di Parenggean

343
H. Khalik saat memantau pendiatribuaian logistik di Parenggean.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H. Abdul Khalik, turut memantau pendistribusian logistik Pilkades yang akan di salurkan ke 8 desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak di Kecamatan Parenggean.

Adapun 8 desa tersebut terdiri dari, desa Bandar Agung, Barunung Miri, Karang Sari, Sari Harapan, Sumber Makmur, Bukit Harapan, Karang Tunggal dan yang terakhir Desa Bajarau.

“Saya Senghaja ke kantor kecamatan, untuk memantau, pendistribusian logistik ini, supaya tidak ada permasalah hingga keterlambatan. Sebab pendistribusian harus selesai pada hari ini, dikarenakan besok sudah hari pencoblosan,” ujar ketua Fraksi Kebangktan Hati Nurani tersebut, Jum’at (20/10/2017).

Baca Juga:   ​Rapat Paripurna, DPRD Kotim Curhat

Politisi PKB inipun, meyakinkan bahwa persiapan Pilkades di Kecamatan Parenggean tidak ada hambatan yang dapat menjadi masalah pada hari pencoblosan besok hari.

“Alhamdulillah, tidak ada masalah sama sekali, kemungkinan hari pencoblosan besok, tidak ada hambatan lagi, pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Parenggean dapat berjalan lancar dan terkondisi dengan baik,” tutupnya. (fzl/Beritasampit.co.id)

Editor: DODY

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments