Dukung Kelancaran Pilkades, Dewan Cantik Ini Pantau Beberapa TPS

498
FOTO: FZL/BS-Saat Sinar Kamala memantau TPS 1 di Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Sinar Kamala, turut mendukung kelancaran hari pencoblosan pilkades di berbagai tempat. Bahkan, anggota dewan dapil 4 ini langsung terjun memantau situasi kelancaran jalannya pencoblosan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Senghaja saya ikut memantau, melihat situasi jalannya pencoblosan, dari beberapa desa yang saya kunjungi tidak ada masalah semuanya lancar,” kata Mala, sapaan akrabnya, Sabtu (21/10/2017).

Walaupun, situasi aman tanpa adanya kendala, ketua Fraksi Golkar ini tetap mengingatkan supaya Camat bahkan pihak keamanan supaya tetap bersiaga demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. “Ini harus kondusif hingga awal dan akhir nanti, jadi perlu dikawal dan tetap diawasi,” tandasnya.

Baca Juga:   ​DPRD Pertanyakan Hasil Temuan Tim Audit Pemkab Kotim Tentang Lahan Garapan CV Yaqub

Apun desa-desa yang dikunjungi politisi cantik ini, yakni terdiri dari desa Bajarum kecamatan Kotabesi, Sungai Paring kecamatan Cempaga, desa Eka Bahurui kecamatan MB. Ketapang dan terakhir desa Sebabi kecamatan Telawang. (fzl/beritasampit.co.id)

Editor: DODY

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments