WOW…Hadiah Jalan Sehat HUT Partai Golkar, 1 Mobil dan 6 Sepeda Motor Lho, Yuk Ikut…

    PANGKALAN BUN – Ini namanya baru kejutan dan kali pertama di Kabupaten Kobar, jalan sehat berhadiah mobil dan sedikitnya berhadiah 6 speda motor. Seperti yang akan digelar DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, dalam rangkaian kegiatan HUT Ke 53 Partai Golkar, yang dipusatkan di Kota Pangkalan Bun, Minggu (29/10/2017) menggelar jalan sehat dengan hadiah satu unit mobil dan 6 speda motor.

    “Kegiatan jalan sehat hari Minggu 29 Oktober 2017, merupakan puncak acara HUT Ke 53 Partai Golkar, yang dipusatkan di Kota Pangkalan Bun, hadiah bagi pemenang jalan sehat akan disediakan satu buah kendaraan roda empat (mobil) dan enam buah kendaraan roda dua serta hadiah lainnya,” ungkap HM. Ruslan. AS, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, kepada wartawan Jumat malam, pada acara do’a bersamadi Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar.

    Terpisah H.Wisman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, mengatakan sebagai tuan rumah, dalam penyelenggaraan kegiatan HUT Ke 53 Parati Golkar, pihaknya dan semua jajaran pengurus partai, tingkat Kelurahan, Desa dan Kecamatan, telah melaksanakan berbagai kegiatan, yang menyentuh kepada masyarakat.

    “Alhamdullilah dalam rangkaian kegiatan,HUT Ke 53 Partai Golkar yang dipusatkan di Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, semua kegiatan mendapat sambutan yang cukup besar dari masyarakat Kobar. Berarti Partai Golkar masih tetap dicintai masyarakat,” ungkap Wisman.

    Lanjut Wisman, nanti pada puncak kegiatan HUT Ke 53 Partai Golar,Minggu 29 Oktober 2017, diyakini bakal dihadiri puluhan ribu masyarakat. “Sebab pada puncak kegiatan itu,Partai Golkar akan menggelar jalan sehat, berhadiah satu unit mobil dan 6 unit speda motor. Silahkan, semua masyarakat mengikutinya,siapa tahu pada hari Minggu 29 Oktober 2017, keberuntungan ada ditangan,salah satu para peserta jalan sehat,” beber H. Wisman. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY