Astaga…Jembatan Berlubang Ini Bikin Pengendara Cemas, Dimana ?

    PALANGKA RAYA – Jembatan di Pangeran Samudera II, Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya ini kondisinya sangat memprihatinkan. Pasalnya jembatan ini rusak parah bahkan terdapat sebuah lubang yang menganga disalah satu sisi jembatan tersebut.

    Dari hasil pantauan wartawan beritasampit.co.id dilokasi tersebut nampak terlihat lubang dan telah diberi tanda dengan balok kayu yang dibungkus kain spanduk serta ditambah sepatu butut yang diikat diatasnya.

    Tanda itu ditunjukan bagi pengendara, agar tidak melewati sisi tersebut. Selain itu, ditakutkan bahwa jembatan itu tidak dapat menahan beban yang terlalu berat.

    Terkait hal ini, beritasampit.co.id mencoba mewawancarai salah seorang pengendara motor yang pernah melewati jembatan tersebut pada minggu (22/10/2017).

    Menurut Andre (19) ia juga agak cemas ketika melewati jembatan tersebut karena kondisinya yang rusak, lalu ia mengatakan bahwa lubang dijembatan tersebut kemungkinan sudah ada sekitar 1 bulan yang lalu.

    Dia berharap agar permasalahan tersebut bisa diatasi oleh pihak terkait khususnya pemerintah. “Kalau bisa segera ditindaklanjuti, jangan sampai nunggu ada korban dulu baru bergerak,” ujarnya. (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY