Buka Kades Cup di Desa CMB, Ketua Karang Taruna Kalteng Sampaikan Ini

    SAMPIT – Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Abdul Hafid, menyempatkan diri untuk menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola Kades Cup 2017 di desa Cempaka Mulia Barat (CMB), kecamatan Cempaga.

    Sebelum membuka acara, pria yang sebelumnya menjabat Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tersebut, mengapresiasi Karang Taruna desa CMB yang telah menyelenggarakan kegiatan hiburan rakyat, sehingga dia mengharapkan acara tersebut dapat menjalin silaturahmi untuk menguatkan rasa persatuan dan kesatuan.

    “Kami dari Karang Taruna Provinsi, sangat mengapresiasi acara ini, supaya dapat meningkatkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” ujarnya, Minggu (22/10/2017). Dalam kesempatan itu juga, Hafid tidak henti-hentinya menyuarakan supaya pemuda dan masyarakat desa CMB dapat menjauhi dan benas dari narkoba.

    “Jauhilah narkoba yang dapat merusak generasi muda, mari kita bersama untuk katakan stop terhadap narkoba,” pintanya. Pada acara tersebut, turut hadir beberapa anggota Karang Taruna Kalteng lainnya dan juga puluhan rombongan Karang Taruna kabupaten Kotim yang dikomandoi Alang Arianto sekaligus meladani tantangan Karang Taruna desa CMB untuk menjalani partai eksebisi. (fzl/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY