Hima Kotim Palangka Raya Adakan Keakraban Mahasiswa Tahun 2017

    PALANGKA RAYA – Keakraban mahasiswa Kotawaringin Timur tahun 2017 yang berupa outbound dengan berbagai permainan yang mengutamakan kekompakan antar mahasiswa kotim dilaksanakan, Minggu (22/10/17).

    Ketua panitia Muhammad Faisal Azmi mengatakan bahwa partisipasi kegiatan keakraban tahun ini sangat besar, dibuktikan dengan ratusan peserta dari berbagai Universitas di Palangka Raya yang mengikuti kegiatan ini.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Korem 102/pjg ini juga di hadiri oleh perwakilan dari pemda kotim, Suryani selaku kasubag Kesra setda Kotim yang ikut serta menyaksikan kegiatan keakraban.

    Suryani mengatakan bahwa Hima Kotim, Palangka Raya adalah salah satu organisasi Mahasiswa dibawah pemerintah Kotim yang aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan, serta cukup berkontribusi terhadap daerah. “Kegiatan diikuti 170 peserta yang berasal dari berbagai universitas atau perguruan tinggi di Kota Palangka Raya dari semua angkatan,” ungkapnya, (22/10/2017).

    Melisa Apriliani peserta dari Universitas Palangka Raya angkatan 2014 mengatakan saya sangat senang mengikuti kegiatan keakraban ini karena dengan adanya kegiatan ini saya bisa tau dan kenal dengan orang – orang kotim dari berbagai kecamatan yang juga ikut serta dalam kegiatan ini. Yang paling penting kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan antar kami mahasiswa Kotim yang kuliah di Palangka Raya

    Sementara itu Donnal Setiawan Ketua Hima Kotim Palangka Raya mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan rutin dalam rangka menyambut mahasiswa baru asal Kotawaringin Timur dan menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa Kotim.

    Ia juga menambahkan bahwa kegiatan Keakraban Mahasiswa Kotim tahun ini ada dua rangkaian kegiatan, yang pertama keakraban yang dilaksanakan hari ini minggu (22/10/17) dan kedua malam puncak pada tanggal 28 oktober 2017 yang akan datang dengan kegiatan silaturahmi akbar antar mahasiswa dan alumni mahasiswa kotim dipalangka Raya,” ungkapnya.(dsz/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY