Ini Dia Bacalon Bupati dan Wabup Gumas, Representasi Kahayan-Rungan..Siapa?

859
MENOMBAK:UGA/BS-Bacalon Bupati Gumas, Ir Lohing Simon diberi kehormatan oleh ahli waris yang di Tiwahkan, menombak hewan yang dikorbankan.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

KUALA KURUN-Yang lain masih gonta- ganti pasangan. Tidak demikian dengan pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Gumas, Lohing Simon-Suprapto Sungan yang kabarnya diusung PDIP, Partai Nasdem dan PKPI ini, kian hari kian mesra jelang Pilkada 2018.

Kemesraan duet pengusaha dan mantan birokrat Pemkab Gumas ini, terekam dalam kamera beritasampit.co.id, ketika keduanya menghadiri undangan Pesta Tiwah di Desa Tumbang Malahui, Kecamatan Rungan, Sabtu (21/10/17).

Pasangan representasi wilayah DAS Kahayan dan DAS Rungan hadir di Acara Pesta Tiwah tersebut, tak hanya sekedar memenuhi undangan khusus dari para ahli waris yang Ditiwahkan. Tetapi juga diberi kehormatan ikut serta pada acara penombakan hewan kurban.

Baca Juga:   Rumah Pintar Pemilu KPU Katingan, Sebuah Terobosan Baru Yang Perlu Diapresiasi

Salah seorang warga yang tidak bersedia di tulis namanya mengatakan, sejak terbentuk Kabupaten Gumas, sudah ada komitmen dari masyarakat Rungan dan Kahayan. “Sudah jadi kesepakatan. Pasangan kepala daerah harus mewakili dua wilayah, Rungan dan Kahayan,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut. Pasangan Lohing Simon-Suprapto Sungan di dampingi oleh Anggota DPRD Gumas, Akerman G Sahidar dari Dapil II yakni; Kecamatan Rungan, Kecamatan Rungan Barat, Kecamatan Rungan Hulu, Kecamatan Manuhing dan Kecamatan Manuhing Raya.

Penulis/Editor: A. Uga Gara

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments