Keluarga Kecewa, Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pembunuh Nur Fitri

    SAMPIT – Keluarga Korban pembunuhan, Nur Fitri atau dikenal dengan nama panggilan Bunga oleh teman dekatnya, mendatangi Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (22/10/2017) pagi.

    Kedatangan keluarga korban yakni Agus (28), adalah saudara kandung Nur Fitri, Ernawati (34) dan Sahuri (53) adalah paman korban. Maksud dan tujuan pihak keluarga datang ke PWI Kotim, terkait kasus yang menimpa pihaknya agar segera terungkap.

    Pihak keluarga kecewa dengan kinerja Polisi yang belum menetapkan satupun tersangka ataupun pelaku dari pembunuhan itu. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sahuri paman korban, bahwa pihak keluarga sampai saat ini belum tahu siapa sebenarnya yang menjadi pembunuh Nur Fitri. Sahuri mewakiki keluarganya meminta agar polisi segera bertindak lebih cepat.

    “Sudah seminggu tidak ada titik terang dari kepolisian, jelas kita kecewa. Karena yang terakhir bersama Fitri adalah suaminya (ACN),”ungkap Sahuri

    Sahuri juga menegaskan, jika kasus tersebut belum terselesaikan dan hanyar mengambang. Maka mereka akan mengambil langkah untuk menyelesaikan kasus tersebut.

    Disebutkan Sahuri bahwa Fitri adalah istri ketiga dari ACN. “Setahu saya tidak pernah ada cekcok dan konflik dari keduanya. Hubungan ACN dengan kita juga baik-baik saja. Tapi kita menduga, ia adalah pelakunya. Bagaimana tidak, karena orang yang saat itu bersama Fitri adalah ACN,”demikian Suhari kepada media di PWI Kotim. (jmy/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY