Benarkah NF Tewas Karena Melompat Dari Mobil? Yuk Simak Keterangan Keluarga Korban

1161
Suhardi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SAMPIT- Sudah sampai manakah penyidikan kasus dugaan pembunuhan yang menimpa NF warga asal Kuala Pembuang, beberapa waktu lalu di jalan Pramuka, Kecamatan MB Ketapang tersebut.

Wanita yang tak lain adalah istri ketiga Acin menurut keluarga korban ini, meninggalkan cerita tabu, lantaran kematiannya tergolong menguras akal dan pikiran prnyidik yang mana sampai detik ini masih terus memburu siapa aktor dibalik peristiwa berdarah itu.

Menurut keluarga korban, keterangan Acin (suami NF) berubah-rubah, jika sebelumnya Acin menceritakan kalau NF (istrinya) ini melompat keluar dari dalam mobil pada saat kendaraan itu sedang berjalan pelan sekitar 40 KM per jam. Bahkan keluarga NF tidak habis pikir kalaupun NF melompat dari mobil, semestinya Acin sudah melakulab langkah awal, yakni menolong korban yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Baca Juga:   ​Bohongi Petugas, Oknum Guru Ngamar di Hotel ini Ternyata Tenaga Kontrak, Disdik Kotim Ikuti Prosedur yang Berlaku

“Kenapa tidak melaporkan, ke polisi atau kami selaku keluarganya, kenapa juga dia tidak menyelamatkan NF, bawalah kerumah sakit,” ujar Suhardi menceritkan keluhannya dengan wartawan di kantor PWI Kotim baru ini.

Janggalnya lagi, Acin mengakui kalau dirinya saat itu sedang dalam keadaan mabuk berat. Namun masih sempat mengetahui kalau saat itu dia sedang mengendarai mobil dalam kecepatan yang disebutkannya itu.” Sempat ketemu, katanya melompat dari mobil sebelumnya, lalu pas ketemu lagi dia (Acin) bilang, kalau (NF) ini yang menyetir,” lanjut Suhari yang datang bersama kelaurga lainnya itu.

Fakta dilapanganpun berbicara lain, hasil pantauan tim beritasampit.co.id dilokasi kejadian, jenazah korban yang saat itu ditemukan tergeletak di semak pinggiran jalan Pramuka, tewas dengan mengeluarkan darah dibagian wajah, di sekitar bagian kepala korban.

Baca Juga:   Naskah Soal UN di Kotim Mulai Didistribusikan

Polisipun, tidak lama menyebutkan ada bekas pukulan benda tumpul dibagian kepala korban, setelah dilakukan Autopsi oleh Dokter ahli Forensik dari Kota Palangka Raya yang dikenal sudah sangat berpengalaman dibidang meneliti mayat-mayat korban kejahatan tersebut.

Saat ini polisi sendiri masih belum membuka kunci untuk membongkar kasus itu. Apakah NF murni korban pembunuhan?, siapa aktor dibalik kejahatan pembunuhan itu,? ” Biarlah penyidik dengan hasil Autopsi Dokter ahli forensik dan hasil pemeriksaan itensifnya lah yang akan menjawabnya nanti, kita hanya menunggu saja,” ungkap salah satu Anggota DPRD Kotim yang tak lain adalah keluarga korban yang enggan namanya disebutkan ini. (drm/beritasampit.co.id)

Editor: DODYA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments