Bupati Seruyan Harapkan KNPI Berperan Aktif Dalam Kesejahteraan Masyarakat

    KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan H. Sudarsono, mengharapkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Seruyan, bisa berperan aktif dalam mensehjatrakan masyarakat khususnya di ‘Bumi Gawi Hantantiring’

    “Tantangan pemuda saat ini ialah semakin tingginyatingkat pengangguran, persaingan kompetensi sumber daya manusia (SDM) dan ancaman terosisme yang umumnya pelakunya dari kaum muda dan saat ini sudah memasuki masyarakat ekonomi asean (MEA),” kata Sudarsono saat membacakan sambutannya di Gedung Serba Guna, Senin (23/10/17).

    Oleh karena itu, ini menjadi tantangan sekaligus kesiapam Masyarakat Seruyan khususnya Pemuda untuk lebih waspada kepada kelompok-kelompok paham radikalisme, meningkatkan kreativitas, kemampuan SDM yang berdaya guna untuk bersaing dengan tenaga ahli negara lain.

    Orang nomor satu di Seruyan itu, mengharapkan, nantinya pemuda-pemudi KNPI dapat merumuskan program kerja yang sesuai dengan kondisi masyarakat di daerah tersebut. Sehingga keberadaan organisasi kepemudaan ini dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung. (rdi/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY