Mawardi Bantu Korban Kebakaran di Desa Anjir Mambulau

    KUALA KAPUAS – Senator Kalteng, HM. Mawardi menyempatkan diri untuk menjenguk dan membantu korban kebakaran yang ada di Desa Anjir Mambulau, disaat kegiatannya melaksanakan reses di Kapuas dan kegiatan hari santri nasional.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan usai dirinya menghadiri dan mengisi peringatan sosialisasi gelar budaya di Citimall. “Saya mendapat info ada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Saya kesini hanya sekedar menjenguk dan membantu sedikit semampu saya,” ungkap dia saat menengok keadaan korban kebakaran, Minggu (22/10/2017).

    Bantuan tersebut berupa material bangunan untuk empat keluarga yang rumahnya hangus terbakar. “Semoga ini dapat meringankan beban, serta membantu untuk mempercepat pembangunan kembali rumah yang terbakar,” ucapnya.

    Selain Mawardi, Ketua DPC Partai Demokrat Karya Yetsi yang ikut dalam rombongan juga menyerahkan bantuan dari partai berupa empat paket sembako serta uang tunai kepada korban kebakaran. “Kita merasa prihatin, semoga sedikit bantuan ini dapat membantu bertahan untuk sementara,” ungkapnya.

    Ditempat yang sama, Asyari selaku korban yang rumahnya hangus terbakar, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada H M Mawardi yang telah memberikan bantuan kepada dirinya dan 3 warga lainnya. “Kami berterimakasih kepada bapak Ir. H. Muhammad Mawardi yang telah memberikan bantuan ini kepada kami,” pungkasnya. (bud/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY