Mulai Ada Titik Terang, Polres Kotim Sudah “Indikasi” Pembunuh Nur Fitri, Siapa Dia ?

1963
Kasat Reskrim Polres Kotim, Samsul Bahri
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SAMPIT – Kasus dugaan pembunuhan Nur Fitri (24) yang ditemukan tewas dijalan Pramuka Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Sabtu,(14/10/2017) pagi, kini mulai ada titik terang.

Polres Kotawaringin Timur (Kotim), telah mengindikasi pelaku yang diduga kuat melakukan pembunuh Nur Fitri dengan mengunakan benda tumbul. Hal ini disampaikan Kapolres Kotim, AKBP Muchtar S. Siregar, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Samsul Bahri, SE., SIK, Kepada beritasampit.co.id, Minggu,(22/10/2017) malam.

“Indikasi ada tapi kami sedang menyelidiki,” kata Samsul melalui bia WhatsApp. Namun demi kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian masih enggan berkomentar banyak terkait kasus pembunuhan Nur Fitri (24) dan jika hasilnya sudah ada pihak kepolisian berjanji akan mengekspos kasus tersebut.

Baca Juga:   Astaga !!!....Nenek Ditemukan Tewas Mengapung di Danau

Sebelumnya pada Sabtu (14/10/2017) sekitar pukul 05.30 WIB, jenazah korban Nur Fitri (24) ditemukan warga yang melintas di pingir Jalan Pramuka Sampit. Kemudian kepolisian langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan. Hingga kini polisi terus melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut. (bnr/beritasampit.co.id)

Editor: DODY

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Komentar Facebook

comments