Triyanto Ketua DPRD Kobar: “Lomba Polantas Movie Festival Harus Terus Berlanjut Tiap Tahun”

    PANGKALAN BUN – Lomba Polantas Movie Festival, yang di gelar Satlanta Polres Kotawaringin Barat (Kobar), mendapat apresiasi positif dari Ketua DPRD Kabupaten Kobar Triyanto. “Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan lomba polentas movie festival, yang digelar Satlantas Polres Kobar,” jawab Triyanto saat dikonfirmasi beritasmpit.co.id, Senin (23/10/2017).

    Menurut Triyanto, penyelenggaraan lomba tersebut yang baru pertama kali ada di Provinsi Kalteng,yakni di Kobar, harus terus berlanjut tiap tahun. “Kegiatan lomba tersebut. Memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk mencurahkan actualisasi diri dan mencurahkan kemampuan, dalam berkarya sekaligus menanamkan disiplin berlalu lintas yang baik,” ungkapnya.

    Triyanto mengharapkan, kegiatan lomba Polantas Movie Festival kedepannya bisa melibatkan semua elemen masyarakat. “Selain anak-anak sekolah tingkat SLTA, pemuda dan remaja, juga bisa melibatkan semua elemen masyarakat. Apalagi dalam kegiatan ini disediakan uang pembinaan yang cukup besar, itu adalah merupakan terobosan baru bagi Satlantas Polres Kobar, untuk lebih meningkatkan ketertiban berlalulintas kepada masyarakat,” terang Triyanto.

    Terpisah Kasat Lantas Polres Kobar, AKP. Asdini Pratama Putra, SIK saat dikonfirmasi diruang kerjanya Senin (23/10/2017), mengatakan bahwa semua film hasil Lomba Polantas Movies,nantinya akan di edarkan (disumbangkan) kepada sejumlah Dinas dan Lembaga yang ada di Kabupaten Kobar.

    “Jadi selain didokumentasikan khusus untuk Satlantas Polres Kobar, juga film-film pemenang akan dibagian, kepada dinas terkait dan lembaga lainnya, juga kesekolah-sekolah, tujuannya untuk bersama-sama mencintai ketertiban berlalulintas,” papar AKP. Asdini Pratama Putra.SIK. (man/beritasampit.co.id)

    Editor: DODY