Ratusan Utusan Pemuda Berkumpul di GPU Balai Antang, Ada Kegiatan Apa?

    MUARA TEWEH – Ratusan pemuda, pelajar, mahasiswa dan organisasi mahasiswa seperti HMI, PMII dan IMM serta kepemudaan lainnya berkumpul dalam acara yang diadakan KNPI Barito Utara dalam rangka merayakan hari sumpah pemuda ke-89 mengadakan resepsi pemuda bersama.

    Acara yang diadakan di aula gedung pertemuan umum Balai Antang Muara Teweh itu, berlangsung meriah lantatan diisi dengan penampilan-penampilan menarik seperti pidato, stand up, tari, dance dan motivasi pelajar serta doorprize menarik yang di undi disela-sela acara.

    Sementara disesion talk show, hadir selaku pembicara ketua DPD KNPI Barito Utara Watdatun Norjamilah, ST tampil pertama. Adapun yang ke dua dari pemuda putra daerah baru berusia tiga puluh satu tahun Dr.Munawar Halil saat ini menjadi dosen di Iniversitas Indonesia.Dan sesion ke tiga oleh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah.

    Kegiatan tetsebut mendapat apresiasi dari kalangan mahasiswa, yang mengatakan bahwa kegiatan itu penuh motivasi dan edukasi.

    “Acara ini patut diapresiasi dan perlu diadakan lagi dan kapan perlu ditingkatkan lagi”Kata Ahmad Wardani ketua Formatur HMI komisariat Lafran Pane Muara Teweh terpilih.

    (ndr/beritasampit.co.id)