Yepta Diharja: CU Kuala Kurun Bangun Kemitraan Dengan Perbankan

    KUALA KURUN-Ditengah persaingan bisnis keuangan yang ketat, Credit Union (CU) Betang Asi, Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, membangun komunikasi dengan pihak perbankan. Salah satunya dengan Bank BNI Kuala Kulun.

    Menurut Manejer TP. Kopdit CU Betang Asi, Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Yepta Diharja, membangun komunikasi itu agar tidak terkesan adanya persaingan antar lembaga yang memiliki misi yang sama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

    “CU sebagai salah satu penggerak perekonomian masyarakat Gunung Mas merasa perlu membangun komunikasi, kebersamaan dengan pihak lain, dalam hal ini perbankan,” ucap pria yang akrap disapa Yepta, ketika dibincangi beritasampit.co.id via whatsapp, Rabu (01/11/17) pagi.

    Dikemukakan Yepta, CU tetap konsisten dengan arah tujuannya dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya melalui pelayanan keuangan,  dangan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan rasa aman kepada anggotanya dalam bertransaksi.

    “Dengan melakukan kerjasama kemitraan dengan pihak profesional, yaitu lembaga perbankan yang ada di daerah Gumas. Jadi CU dan pihak perbankan bukan pesaing, tetapi sebagai mitra dalam membangun perekonomian masyarakat di Gumas,” tukas Yepta.

    Penulis/Editor: A. Uga Gara