Sah!!! Sekda Kota Palangka Raya Resmi Dijabat H Rojikinnor

    PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya H.M. Riban Satia melantik Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palangka Raya definitif, H. Rojikinnor pada kamis (9/11) diaula Peteng Karuhei II, komplek kantor walikota Palangka Raya.

    H. Rojikinnor yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas perumahan rakyat dan kawasan pemukiman kota Palangka Raya menggantikan plt. Sekda sebelumnya Kandarani yang selama kurang lebih empat tahun menjadi sekda kota Palangka Raya.

    Dalam sambutannya walikota Palangka Raya H.M. Riban Satia menyampaikan agar sekda yang baru saja dilantik dapat bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas serta diharapkan dapat berkoordinasi dengan baik dengan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dalam mewujudkan program kota Palangka Raya.

    Selain itu orang nomor satu di Palangka Raya tersebut berpesan agar sekda kota yang baru dapat mendorong peningkatan kinerja dan disiplin aparatur sipil negara (ASN). 

    “Serta diharapkan dapat mendorong berjalannya sistem birokrasi dan administrasi dilingkup pemerintah kota Palangka Raya” ucapnya menambahkan. 

    (apr/beritasampit.co.id)