​Bupati Pulpis Minta PPK dan PPS Bersikap Profesiobal Dalam Pilkada 2018

    PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau,  H Edy Pratowo berharap kepada 30 petugas PPK dan PPS yang baru dilantik,  dapat bersikap netral dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu.

    “Saya menginginkan, semua petugas bisa bekerjasama sebagai tim antara Komisi Pemilihan Umum (KPU), PPK, maupun PPS untuk menciptakan pemilu yang berkualitas,”ucap Edy beberapa waktu yang lalu.

     Sementara itu, Ketua KPU Pulpis Untung Surapati mengatakan, 8 PPK dan PPS diantaranya di Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Pandih Batu, Kahayan Kuala, Maliku, Kahayan Tengah, Sebangau Kuala dan Kecamatan Banama Tingang akan melakukan sumpah janji pada 14 November mendatang.

    Ia juga meminta kepada PPK yang telah dilantik, agar segera mungkin untuk mengajukan nama-nama yang ditunjuk sebagai structural sebagai ketua, Sekretaris, Bendahara dan staf nya ke KPU setempat.

    Selain itu PPK dan PPS diminta agar dapat terus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat terkait dengan Pilkada 2018 mendatang. “Paling tidak 75 persen angka partisipi pemilih,” singkatnya. (pra/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara