Saleh Apresiasi Kepala Sekolah TK Teratai

    MUARA TEWEH-Ketua Komite Sekolah TK Negeri Teratai Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Saleh Purwanto mengapresiasi kegiatan lomba kolase antara murid dan orang tua yang dilaksanakan, Sabtu (11/11/2017).

    Dalam sambutannya pada acara pembukaan, Saleh Purwanto mengatakan, kegiatan samacam itu sangat visioner dan perlu ditingkatkan lagi. Karena sangat membantu untuk mendekatkan peran sang anak dan orang tua dalan lingkungan sekolah.

    “Anak-anak yang hari ini ibu guru didik adalah masa depan daerah dan indonesia ini tiga puluh tahun sampai dengan empat puluh tahun kedepan, karena dari sekian banyak anak didik ini insyaallah akan ada orang-orang hebat pada jamannya.Dan hari ini ibu guru sekalian membentuk masa depan itu,” katanya.

    Dihadapan puluhan orang tua dan wali murid, Saleh mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Karena menurut dia, pahlawan masa kini yang juga paling nyata adalah para guru.

    “Untuk karya dan bakti serta perjuangannya saya mewakili para orang tua lainnya, tak ada kata lain selain meminta dan mendo’akan semoga Allah SWT membalasnya dengan amal dan ibadah juga,” ucap Saleh seraya memanjatkan doa.

    Sementara Kepala Sekolah TK Negeri, Teratai Marita mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dipersiapkan secara sederhana dan singkat, dan semua peserta didik dapat hadiah kecil, disamping hadiah juaranya.

    “Mudah-mudahan tahun depan akan kita laksanakan lagi dan lebih bagus lagi, serta meriah.Karena kegiatan tersebut juga sambil memotivasi anak-anak TK agar menjadi mental juara”.Tukasnya.(ndr. beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara