Ayo Datang dan Dukung Bersama Kalteng Putra di Bundaran Besar

    PALANGKA RAYA – Antusias masyarakat dalam mendukung Tim sepak bola kebanggaan Kalimantan Tengah, Tim Kalteng Putra pada acara nonton bareng laga pertama babak 8 besar pada Kamis (9/11/2017) lalu di Bundaran Besar Palangka Raya.

    Pada Laga ke-2 babak 8 besar Liga 2 Indonesia Baru antara Kalteng Putra melawan Persis Solo yang akan dilaksana pada Senin (13/11/2017) besok, Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah, mengadakan acara Gebyar Olah Raga Dukung Kalteng Putra yang akan dilaksanakan pada Senin (13/11/2017) besok di Bundaran Besar yang akan dimulai Pukul 17.00 wib yang di tayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

    Ketua Harian Internal DAD Kalteng, yang juga Penanggung Jawab Pelaksana Nonton Bareng Gebyar Olah Raga Dukung Kalteng Putra, Drs Andrie E. Embang mengatakan kegiatan nonton bareng tersebut untuk memasyarakatkan olahraga di Kalteng baik itu masyarakat adat maupun komponen-komponen masyarakat lainnya untuk dapat mendukung Kalteng Putra pada laga ke-2 senin besok.

    “Mari, pada besok, Senin (13/11/2017) untuk berkumpul di bundaran besar untuk berkumpul bersama untuk nonton bersama serta mendukung Tim Kalteng Putra mulai dari Pukul 17.00 Wib,”ungkapnya kepada beritasampit.co.id di dampingi oleh Ketua Paniti, Marcos Tuwan, Sekretaris panitia, Edy Rustian serta panitia lainnya.

    Andrie, juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Palangka Raya serta masyarakat Kalimantan Tengah untuk menyaksikan pertandingan laga ke-2 Kalteng Putra, khusu untuk wilayah Kota Palangka Raya dan sekitar untuk bersama-sama nonton bareng di Bundaran Besar Palangka Raya.

    “Ayo berikan dukungan dan doa kepada Kalteng Putra untuk bisa memenangkan dua laga sisa agar bisa melaju ke Liga 1 nantinya sehingga nama Kalimantan Tengah bisa dikenal luas melalui olah raga sepak bola,” ucapnya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Marcoa Tuwan mengatakan, bahwa dalam acara monton bareng tersebut disediakan Kupon sebanyak 5000 kupon yang akan diundi hadiah doorprize nantinya.

    “Kita Siapkan kupon sebanyak 5000 kupon untuk doorprize. Namun untuk Doorprize ini berasal dari masyarakat untuk masyarak sehingga jika ada masyarakat atau lainnya ingin menyumbangkan hadiah untuk doorprize dapat menghubungi panitia bisa melalui saya maupun Edy Rustian,”ucapnya.

    Sedangkan, Perwakilan Dari Suporter Kalteng Putra, Kalteng Mania, Edy Rustian mengatakan kekalahan kemarin tidak menyurutkan semangat kami untuk terus mendukung Kalteng Putra dan rencana Kami akan ke Bekasi untuk mendukung secara langsung.

    “Mari seluruh Suporter dan masyarakat Kota Palangka Raya dan sekitarnya untuk dapat borbondong-bondong mendukung Kalteng Putra pada acara nonton bersama di Bundaran Besar dan juga kepada,” semangatnya. (nt/beritasampit.co.id)