Singgih Bidik BEM STAIS Muara Teweh, Terkait Apa ?

    MUARA TEWEH – Seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islam (BEM STAIS), Siti Kahadijah Muara Teweh. Beberapa mahasiswa dari perguruan swasta tersebut, sudah ada yang siap meminpin.

    Salah satunya adalah Singgih Qumaro.F yang sampai saat ini sudah siap dan sudah menyatakan dirinya untuk menahkodai organisasi intra kampus tersebut selama satu periode kedepan yakni 2017-2018. Keinginan tersebut, dikatakannya dengan beritasampit.co.id baru-baru ini.

    Dalam visi dan misi nya Singgih akan membawa terwujudnya BEM STAI Siti Kahdijah Muara Teweh, sebagai kolaborator karya yang menginspirasi para mahasiswa dan mahasiswi STAI Siti Khadijah di Muara Teweh dan Indonesia khusunya.

    “Saya akan membangun bersama para pengurus dan mahasiswa-mahsiswi selama satu periode kedepan dengan program kerja, yaitu mewujudkan BEM STAIS sebagai organisasi penggerak kegiatan kemahsiswaan dengan nama berkarya menuju kemajuan. Yang bisa disingkat BANAMA,” ucapnya.

    Dengan demikian akan membangun iklim internal yang solid, nyaman, dan kondusif untuk meningkatkan produktivitas lembaga dan pengembangan kompetensi internal. Untuk menjalin hubungan yang baik dan sinergis dengan berbagai elemen yang berorientasi pada kebermanfaatan yang lebih luas.

    Selain itu tambahnya, juga akan membangun gerakan mahasiswa yang mengakar, kreatif, dan strategis. Sehingga dapat mewujudkan pelayanan dan advokasi kemahasiswaan yang responsif, strategis, dan partisipatif. Dengab lebih mengoptimalkan minat bakat mahasiswa STAI Siti Khadijah Muara Teweh yang apresiatif prestatif.

    “Keputusan maju ini tentunya sudah saya pertimbangkan, dan berdasarkan hasil dari konsulidasi pada kawan-kawan ekternal khususnya kawan-kawan di HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh juga,” paparnya (12/11/2017).

    Mahsiswa semester lima tersebut, juga mantap membawa BEM STAIS untuk lebih dikenal di anatar organisasi luar kampus, terutama yang ada di seputaran Kalimantan Tengah dengan kegiatan-kegiatan yang positif. (shp/beritasampit.co.id)