Pilwalkot Palangka Raya, Akankah Demokrat Berkoalisi dengan PDI P ?

    PALANGKA RAYA – Ketua Harian DPD Partai Demokrat Kalteng, Sriosako berharap Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya periode 2018-2023 menjunjung tinggi filisofi huma betang.

    Hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai oleh awak media pada selasa (14/11) dihalaman gedung komisi DPRD provinsi Kalteng.

    Menurutnya saat ini partai yang intens menjalin komunikasi dengan partai berlambang mercy tersebut terkait pilwalkot 2018 adalah partai PDI Perjuangan. “Sudah sering kita melakukan komunikasi dengan mereka” ucapnya menambahkan.

    Pria yang juga merupakan anggota DPRD provinsi Kalteng ini juga mengatakan bahwa semua keputusan terkait dengan bakal calon yang diusung pada pilkada kota Palangka Raya 2018 nanti, akan diserahkan sepenuhnya kepada DPC Partai Demokrat Palangka Raya.

    Meskipun demikian, hal tersebut tidak menutup kemungkinan bagi partai untuk mengusung bakal calon lain yang telah mendaftarkan diri ke partai sebelumnya seperti Fairid Naparin, Sipet Hermanto dan Tuti Dau karena menurutnya politik itu dinamis.

    (apr/beritasampit.co.id)