Rakerda KNPI Barito Selatan Memanas Karena Musda

    BUNTOK- Rapat Kerja Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Selatan yang diselenggarakan hari ini (14/11) sempat memanas, hal ini terkait agenda musyawarah daerah (Musda).

    Dalam kegiatan yang diselenggarakan diaula KNPI Barsel tersebut, peserta Rapat Kerja Daerah DPD KNPI Kabupaten Barito Selatan sempat meminta kepastian kapan dilaksanakannya Musda KNPI Kabupaten Barito Selatan.

    Pantauan dari arena sidang peserta mempertanyakan kapan akan dilaksanakannya Musda KNPI Barsel mengingat bahwa awal tahun 2018 Kepengurusan DPD KNPI Barsel akan berakhir.

    Hal tersebut langsung di tanggapi oleh Meisa Ari Hastuti, SE Ketua KNPI Barsel.

    “Kami melaksanakan Musda menunggu setelah Musda KNPI Provinsi Kalteng dilaksanakan, selain itu kami juga belum mengetahui kapan rencana pelaksanaan Musda KNPI Kalteng, padahal kepengurusan sudah berakhir pada November 2017 tahun ini” ungkap Meisa.

    Terkait pelaksanaan musda tingkat propinsi, Rano Rahman selaku wakil ketua DPD KNPI Kalteng menyampaikan​ bahwa memang benar Musda KNPI Kalteng seharusnya dilaksanakan pada akhir tahun 2017 ini, namun karena ada beberapa hal internal organisasi Musda KNPI Kalteng masih dalam pembahasan oleh DPD KNPI Kalteng.

    “Meski demikian kami akan berupaya semaksimal mungkin agar organisasi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan mengakhiri kepengurusan dengan baik” demikian disampaikan mantan aktivis HMI tersebut mengakhiri polemik terkait musda KNPI.

    (byi/berirasmapit.co.id)