Kalteng Putra FC Gagal Masuk Semifinal. Ini Tanggapan Fansnya?

    PALANGKA RAYA – Kandas sudah perjalanan tim Kalteng Putra FC menuju semifinal Liga 2. Tim yang berjuluk laskar isen mulang ini, harus menerima kenyataan takluk menghadap Martapura FC dalam laga bertajuk Derby Borneo.

    Hasil akhir yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang Jawa Barat, Kamis (16/11/2017). Untuk Martapura FC 2 dan Kalteng Putra FC 1.

    Gagalnya Kalteng Putra FC masuk semifinal, mengundang rasa kecewa fans Kalteng Putra FC. Salah satunya dirasakan oleh Sandro Tri Cahyadi.

    Pria asal Kabupaten Gumas ini mengaku bahwa rasa kecewa pasti ada. Karena klub kesayangan masyarakat Kalteng tersebut harus menelan pil pahit dari Martapura FC.

    Namun demikian, lanjutnya, kerja keras dan perjuangan Kalteng Putra FC harus diberikan apresiasi. Karena sudah memberikan yang terbaik hingga bisa masuk 8 besar Liga 2. “Kita harus tetap support dan semoga tahun depan bisa masuk liga 1” ucapnya.

    Sebangun sekata diungkapkan, Rohman, fans Kalteng Putra FC ini mengaku kecewa atas kekalahan tim kesayangannya. Dia juga mengkritisi kinerja wasit yang dirasa kurang bagus dalam melakukan tugasnya.

    “Tahun depan, baik dari komposisi pemain dan managemen klub agar lebih baik lagi. Diharapkan kepada pihak terkait bisa lebih memperhatikan fasilitas Stadion Tuah Pahoe untuk ditingkatkan lagi dalam menyambut kompetisi musim depan. (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: A. Uga Gara